• Minggu, 26 Juni 2011

      PERTEMANAN SEJATI

      Engkau selalu ada dikala aku membutuhkanmu
      Engkau selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
      Kebingungan akan sesuatu yang hilang dalam hatiku
      Dikala senja telah menyapa ,dikala ruang telah gunda
      Kau selalu melengkapi!
      Serpihan hati yang sudah sirnah di hempas angin sahabatku...!!!!!!!!!!
      Terima kasih atas kesetianmu
      Terima kasih atas semu ilmu yang kamu berikan
      Ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat manapun
      Sahabatku …!!!!!!!!!!!!
      Kau memberikan semangat yang baru dalam hidupku
      Engkau memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan
      Bukan ikatan teman yang kosong belakang
      Sahabatku
      aku berharap padamu,
      Jangan pernah tinggalkan aku
      Sendiri menjalani hidup dalam dunia yang panah ini
      Aku tidak ingin luka yang sudah lama menutup
      Kembali menganga lagi

      temanku,
      Sahabat sejatiku!!!!!

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news